The Personal Blog

Mengenai Saya

Foto saya
Manado, sulawesi utara, Indonesia
Hoby ngeblog,Main Band,Adventure dan Billiard..

Apa Itu Html 5

HTML 5 adalah standar baru dari (Hyper Text Markup Languange) HTML 5 Telah di papan Gambar Untuk waktu sekarang semua tampaknya seperti itu,yang sekarang kita mengatakan semakin dekat Untuk HTML 5 Menjadi Praktek Umum Di antara Webmaster.

Beberapa orang percaya bahwa Code HTML 5 Hanya di perkenalkan untuk Membuat Produsen Browser (Browser/Perusahaan Perangkat lunak) Sedangkan Bagi Para webmaster melihat ini sebagai langkah besar kedepan untuk dapat mengembangkan Multimedia yang lebih kuat.HTML 5 akan mengubah cara kita bekerja dengan HTML umum sebagai Code standar tidak hanya Markup HTML 4 Tetapi lebih sebuah bahasa baru,sekarang sudah ada contoh Aplikasi dan beberapa javascript API menggunakan Code HMTL 5.


Sebagian Besar Situs Web Berbasis HTML Dengan menggunakan HTML 4,sampai sekarang Code HTML Telah hampir berevolusi dari HTML 2.0 hanya beberapa Isu di tangani dgn Rilis HTML 4 Bersama dengan sedikit referensi Code Baru,HTML 5 di dasarkan dari HTML 4 tetapi di dalamnya mengubah cara browser anda membuat situs dilayar PC Anda,HTML 5 Akan sangat tergantung dari Javascript sebaiknya anda memiliki javascript mematikan situs/halaman tidak mungkin untuk membuat benar.

Sumber Referensi:http://html5tutorial.net

ARTIKEL TERKAIT



12 komentar:

Daun mengatakan...

sip boss nice info i like it buat tambahan ilmu tentang IT.
BTW : blognya mantap minimalis

BLOG-SANTAI mengatakan...

Akhirnya bisa mampir lagi setalah sekian lama ngak sempat berkunjung, btw apa kabar kawan?
---

wah, aku ngak ngerti sob ama bahasa para webmaster.. Hehe

Tapi kelihatannya sangat menarik disimak.

Btw HTML (atau yg sekarang HTML5) itu berdampak pada tampilan suatu web/situs, tingkat keamanan, atau variabel lain misal kecepatan akses, dsb kawan? *maaf rada jadul dikit :p*

tomi mengatakan...

saya jg baru belajar html 5 mas.. tp karena ada basic di html 4 jadi gak begitu kerepotan :D

Danu Akbar mengatakan...

bingung nih mau komen apa. hehe

I'm → Botzzz mengatakan...

@Daun:Makasih mas

@Blog santai: kabar saya baik sobat...:)

@Tomi: wah klo sobat Tomi sdh Tidak Di ragukan lagi kan udah master xixiixixi...makasih sobat ats kunjungannya..:)

Ratna mengatakan...

wehh..engga ngerti yg beginian.. xixixi

Koko Bota mengatakan...

wahh saya blm ngerti apa itu html 5 mas...:)

Bang Koko mengatakan...

ohh gitu ya...makasih dech..:)

Manado Site mengatakan...

wahh Blm sampai situ otak saya hahaahaa..

ardanzzz mengatakan...

Saya masih gak paham maksudnya

Kidzz Blog mengatakan...

Apa Sih Html 5 Itu...:D

Rizky2009 mengatakan...

HTML 5 mang bagus, tp saat ini aq masih belum pengen ganti pakai html 5

Posting Komentar