The Personal Blog

Mengenai Saya

Foto saya
Manado, sulawesi utara, Indonesia
Hoby ngeblog,Main Band,Adventure dan Billiard..

Minimalis Web Design

Saya Cinta Minimalist Dalam Design Web,Ada Sesuatu Yang Murni Tentang Pengupasan Semua ELemen Yang Tidak perlu dari Design dan hanya yang tersisa hanya konten dan beberapa navigasi dasar.

Tanpa Menulis Baik atau Portofolio Yang kuat,Gaya Minimalis tidak akan berdampak nyata dan Design WEb akan terlihat Murah dan itu adalah kunci dari design minimalis,mereka akan tau bahwa design situs telah untuk menonjolkan konten dan konten sebagai imblannya,keseimbangan yang sempurna adalah kemampuan design dan konten berkualitas baik,.

Berikut ini ada beberapa contoh Template Design Minimalist Yang membuat saya terinspirasi untuk memakai Template Minimalis..

-MARK BOULTON


-LINCOVER BLOG


-ALEXANDER LIMI


-TRENT WALTON


-Ah STUDIO


-Klim Type Foundry


-Jeffrey Docherty


-Espend Espelund


Mudah-mudahan Dengan Postingan Ini ada sobat Blogger yang terinspirasi untuk membuat Template Minimalist Buat saya Coz Saya Gak Bisa Membuat Template Sendiri Hehehe ......*_*

ARTIKEL TERKAIT



22 komentar:

Rizkyzone mengatakan...

wab minimalis blog saat ini mulai tren, g cuma blog WP tapi sekarang dah merambah ke blog blogspot. dengan menghilangkan embel sidebarnya, luar biasa, Alhamdulillah saya kabar baik sob

Hellen mengatakan...

Minimalis tapi berbobot :)

arkan mengatakan...

hmmm mantap kali, kayaknya perlu buat satu, slam kenal

Anonim mengatakan...

Mulai banyak yang minimalis sekarang ini, sukses!

Unknown mengatakan...

saya suka Espend Espelund sma TRENT WALTON... mantap

Unknown mengatakan...

Jangan dilihat minimalistnya,tapi bobot contentnya dan easy loading blognya..
Kunjungan balik sahabat.

la tahzan mengatakan...

sebagian besar desain blog2 diatas berbasis monochrome (2 warna), hitam-putih saja..
Mantab,

kalo punya ane terhitung minimalis apa amburadul yah??
xixixi

ARaLL Boulevard mengatakan...

wow pasti loadingnya nggak berat neh,,,,

I'm → Botzzz mengatakan...

@Yogi Prasetiya: Klo Suka Espend Espelund sma TRENT WALTON di bikin donk templatenya biar saya bisa pake hehhehhe...:)

koko bota mengatakan...

wahhh saya suka tampilanya Klim Type Foundry....
nice post sobat.....

Koko Bota mengatakan...

klo saya suka yang seperti LINCOVER BLOG...*_*

NICE SHARE SOB..

Anonim mengatakan...

kalo saya suka deconstructioncodenya mas choen ajah he...

I'm → Botzzz mengatakan...

@gori:sob semua tergantung dari orangnya ok.....

Anonim mengatakan...

Saya juga mengusung tema minimalis.

Unknown mengatakan...

Ya ya ya keren, sebenerna saya juga suka yg minimalis. Dan kayaknya blog saya yang maminxblog.com agak-agak rame. Tar klo lagi luang pengen di rombak deh. thanks.

priyambada mengatakan...

keren gan milimalis dan simpel

priyambada mengatakan...

keren gan milimalis dan simpel

Unknown mengatakan...

wah pingin ikutan tapi belum mahir nih

TYrips mengatakan...

wew... salam kenal bro..
dari dulu sampe sekarang, saya masih penasaran kenapa template minimalis identik dengan itam dan putih ya?? apakah karna pencipta template minimalis adalah fans dari JUVENTUS?? wkwkwkwkwkwk
btw, bro ini bisa saja. gak bisa membuat template sendiri tapi artikel2nya berhubungan dengan template2an...akakakaka

bro eser mengatakan...

Memang saat ini penggunaan desain template yang minimalis lagi booming... yang paling disukai dari desain yang minimalis adalah waktu loading yang mantap (depe lari dapa tako), oi to bro?

cover hitam mengatakan...

mantap mantap. walaupun saya seorang yang suka dengan attribut yang ramai, tapi minimalis juga opsi yang baik, selain untuk menonjolkan elegansi dan juga menunjukkan kualitas isi konten... ^_^ sukses teruss

Laras mengatakan...

Ya kalo mau template minimalist, gugling aja mas hehe.. Ato mau aku carikan? ;D

Posting Komentar